-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 24, 2021

Kapolres Lingga Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Door to Door di Kecamatan Singkep

Kapolres Lingga Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Door to Door di Kecamatan Singkep

METRO ONLINE  LINGGA--Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman SH,SIK,MSi bersama Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep MAYOR MAR Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla, Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd, Kadinkes PPKB Kabupaten Lingga Abdul Mulkan Azima melakukan Peninjauan kegiatan vaksinasi oleh TNI/Polri bersama Pemkab kabupaten Lingga di Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Senin (23/8/2021). 

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan "Dilakukannya kunjungan ke lokasi Vaksinasi guna melihat langsung Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Kegiatan Vaksinasi TNI-Polri bersama Pemkab Kabupaten Lingga ini dilakukan di 11 Lokasi di Kecamatan Singkep dan dalam Pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan dengan cara door to door mendatangi warga  yang belum pernah di Vaksin Covid-19 untuk dilakukan Vaksinasi di lokasi Vaksinasi yang telah di sediakan". tuturnya.

"Percepatan vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu fokus penanganan Covid-19 di Kabupaten Lingga yang dilakukan Pemkab Lingga bersama TNI-Polri guna terbentuknya herd immunity sehinga Pencegahan Penyebaran Covid-19 di masyarakat bisa terkendali". jelasnya.

"Dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini di imbau kepada masyarakat yang belum pernah di Vaksin  supaya melakukan Vaksinasi karena Vaksinasi ini Penting dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Penularan Covid-19, sedangkan yang sudah di Vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi untuk menjaga Kesehatan diri”. Pungkasnya.


(Humas Polres Lingga/Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved