-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 27, 2021

Gelar Reses di Desa pantai harapan,Anwar anggota DPRD lingga, Tampung Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses di Desa pantai harapan,Anwar anggota DPRD lingga, Tampung Aspirasi Masyarakat

METRO ONLINE  LINGGA--Anggota DPRD  Kabupaten lingga Tampung Aspirasi Masyarakat  desa pantai Harapan kecamatan  Selayar pada  Kamis (26/08/2021)

Acara ini dihadiri oleh Mantan kepala desa pantai harapan , ketua BPD, RT,RW,Tokoh agama dan Masyarakat Setempat.

Dalam Penyampaiannya Anwar Selaku anggota DPRD kabupaten lingga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir di acara reses ini.

Di masa jabatannya ia mengatakan ada tiga kali reses yaitu di awal ,pertengahan,dan akhir nantinya.

Kali ini ia sengaja memilih lokasi untuk reses di desa pantai harapan, tujuan dari reses ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat.

Dengan agenda reses ini bisa menjalin silaturahmi antara masyarakat  dengan dirinya,bisa saling mengenal dan bertegur sapa ,ungkapnya

Ketua BPD Desa pantai harapan Alamsah selaku pembawa acara mengucapkan ribuan terimakasih kepada Anwar dari salah satu anggota DPRD kabupaten lingga yang  telah sudi datang berkunjung ke Desa pantai harapan ini untuk menampung Aspirasi masyrakat Baik itu di bidang pembangunan,pendidikan,usaha nelayan dan berbagai usulan yang lainnya agar dapat terialisasi

Salah satu tokoh ulama di masyarakat desa pantai harapan Haji Alisiman dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait dengan pembangunan  yang ada di desa ini seperti :jalan penghubung antara Desa pantai harapan dan Desa selayar.

Dilanjutkan dengan perehapan masjid dan surau yang dalam keadaan renopasi baik itu masjid Nurus salat yang terletak di teluk mengkerang dan juga surau Al-iman yang di menserai ,Kedua duanya sangat butuh bantuan dana  untuk melanjutkan perehapan,ungkapnya.

masyarakat lainnya juga banyak menyampaikan aspirasi baik di bidang kesehatan,pendidikan,kelompok nelayan dan juga pembangunan jalan khususnya jalan poros yang masih belum di aspal sepanjang 7 kilo Meter yang terletak di desa pantai harapan menuju desa Selayar

Dari beberapa Aspirasi masyarakat segera di tampung Anwar untuk di bantu kedepannya dan di ajukan kepihak atas agar bisa secepatnya di realisasikan.

Dan untuk dana perehapan kedua mesjid dan surau yang ada di  dusun dua ini,Anwar  mengatakan,

Saya bantu   sedikit secara peribadi saya untuk biaya perehapan masjid dan surau yang ada di teluk mengkerang dan menserai ini.Kalo untuk bantuan ke propensi nanti saya sampaikan kepada  yang ada di  propensi.

Ia juga menyampaikan kalo untuk Nelayan yang ingin mendapat kan bantuan segeralah buat kelompok Nelayan yang beranggotakan beberapa orang dan ajukan proposal agar bisa di rislisasikan.kalau gak di bentuk suatu kelompok ini agak sulit untuk mendapat kan bantuan ,ungkapnya.


Laporan : Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved