-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Agustus 27, 2021

Gegara Tidak Memakai Helm, Sat Lantas Polres Sidrap Tangkap Pasutri , Ternyata Kedapatan Bawa Sabu

Gegara Tidak Memakai Helm, Sat Lantas Polres Sidrap Tangkap Pasutri , Ternyata Kedapatan Bawa Sabu

METRO ONLINE,SIDRAP —Gegara Tidak Memakai Helm Sepasang suami istri yang mengendarai sepeda motor di Kabupaten Sidrap, berhasil diringkus polisi karena kedapatan membawa paket sabu, Hari ini Jumat (27/8/2021).

Hal ini terungkap, saat pelaku terjaring petugas Satlantas Polres Sidrap yang tengah mengatur arus lalu lintas di Jalan Poros Rappang.

Awalnya, pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan seorang perempuan yang tak lain adalah sepasang suami istri melakukan pelanggaran lalu lintas.

Mereka tidak menggunakan helm, serta nomor plat polisi tidak jelas. Setelah diberhentikan, pelaku tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK hingga akhirnya dibawa ke pos Satlantas.

Saat di pos Satlantas, petugas hendak memberikan surat tilang, namun pelaku lelaki berinisial S nampak gelisah dan gemetar hingga menimbulkan kecurigaan.

Sehingga petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan satu sachet serbuk menyerupai sabu-sabu yang dibungkus plastik kecil.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin,  mengatakan, paket yang diduga sabu-sabu itu ditemukan didalam tas istri pelaku berinisial S.

Keduanya kemudian dierahkan ke Satnarkoba Polres Sidrap untuk proses pengembangan selanjutnya. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved