-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 10, 2021

Bagikan Sembako, Kapolres Enrekang Gelar Baksos Hari Kemerdekaan

Bagikan Sembako, Kapolres Enrekang Gelar Baksos Hari Kemerdekaan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (KRI) ke-76, Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polres Enrekang dengan menyerahkan bantuan kepada yang membutuhkan, Selasa (10/08/21).

Bantuan tersebut berupa sembako yang di berikan kepada pedagang kaki lima, ojek, kebersihan, warakauri dan imam masjid  serta awak media.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan pihaknya telah menyiapkan puluhan paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok.

“Hari ini kita bagikan di ruang loby Mapolres Enrekang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.” ujarnya.

“Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia,” tambahnya.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat membantu meringankan kebutuhan bapak/ibu sehari-hari,” kata Kapolres ketika menyerahkan bantuan sembako tersebut.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved