-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 30, 2021

Ayah Perkosa Anak Tirinya Berkali-kali, Beraksi Saat Rumah Sepi

Ayah Perkosa Anak Tirinya Berkali-kali, Beraksi Saat Rumah Sepi

METRO ONLINE, PALOPO – Tindakan asusila kembali terjadi di Kota Palopo. Parahnya lagi, kejahatan itu dilakukan seorang ayah terhadap anak tirinya.

Pelaku yang diketahui berinisial RR (36) tahun melakukan perbuatannya lantaran tak tahan menahan nafsu.

Memuluskan aksi bejatnya, RR memanfaatkan suasana rumah yang sepi. Dia kemudian memperkosa anak tirinya dengan ancaman akan memukulnya pada 2020 lalu.

Berhasil sekali, RR kemudian ketagihan. Dia mengambil kesempatan lain untuk melakukan perbuatan tak terpujinya itu. Terakhir, dia melakukannya pada April 2021.

Perlakuan terhadap korban dilakukan sebanyak lima kali. Tak tahan dengan aksi ayah tirinya, korban kemudian melapor ke Polres Palopo.

Mendapat laporan itu, Satreskrim kemudian melakukan pencarian. RR kemudian berhasi ditangkap Minggu 29 Agutus 2021. Dia diringkus tanpa perlaawanan di salah satu rumah di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Surutanga, Palopo.

“Pelakunya kita sudah amankan. Saat ini dalam pemeriksaan,” kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistyono, Minggu (29/8/2021) kepada teraskata.com.

Dihadapan polisi, RR mengakui perbuatanya. Saat ini, dia sudah diamankan di Mapolres Palopo. “Saya khilaf,” aku pelaku.( S.Teras Kata)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved