-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juli 10, 2021

Terlibat Narkoba, Oknum Pegawai Dinas Prawisata Maros ditangkap Polisi

Terlibat Narkoba, Oknum Pegawai Dinas Prawisata Maros ditangkap Polisi

METRO ONLINE - MAROS - Salah satu Oknum PNS (Pegawai Negeri Sipil), Dinas prawisata  kabupaten Maros Sulawesi Selatan diduga memakai barang Haram(Pennguna) yakni Narkoba di tangkap Sat narkoba polres Maros Beberapa Hari yang lalu di wilayah kecamatan Turikale. 

Di ketahui, Oknum tersebut berinisial S Bersatatus PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang bertugas di bagian Ekonomi kreatif  yang berdinas di Kantor Dinas Prawisata Kabupaten Maros.

Berdasarkan informasi yang di proleh media  kini pelaku penyalugunaan barang Haram tersebut,  sudah di Amankan di Mako polres Maros. 

Bukan hanya itu saja, Berdasarkan Informasi yang di himpun dilapangan, Pelaku Penyalagunaan Narkoba pihak keluarga di mintai uang seratus juta, oleh oknum polisi agar bisa bebas dari jeratan hukum. dan Oknum polisi tersebut tidak  di tau pasti dia Bertugas dimana dan berpangkat Apa. 

Saat di konfirmasi, kepala dinas Prawisata kabupaten maros Ferdiansyah melalui sambungan telefon WA Ia membenarkan,

"yg bersangkutan sehari hari rajin masuk kantor dan beraktifitas seperti pegawai yg lain, saya juga kaget mendengar hal ini,mengenai sanksi kami serahkan ke Badan kepegawaian daerah dan inspektorat selaku bagian yg menangani pelanggaran ASN," ucapnya

Kemudian kami dari media metro Online,kembali melakukan konfirmasi,Bapak Kapolres Maros AKBP Tampubolong terkait adanya sala satu Oknum PNS pegawai  dinas parawisata kabupaten Maros, yang terlibat kasus Barang Haram tersebut dirinya membenarkan dan mengatakan, 

" Cb utk Selengkapnya konfirmasi kekasat Narkoba..trims,dan perkara sdh sidik dan tsk di tahan polres maros," terangnya kapolres Maros. 

Tidak lama kemudian Kami dari awak media kembali konfirmasi kasat Narkoba Akp Irfandy melalui pesan Whatss Appnya ia mengatakan. 

" kasi jelas pak Oknumnya jangan sampai jadi fitnah, kalau dari saya tidak ada, dan proses hukum tetap lanjut."Ucapnya.


Penulis ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved