-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 10, 2021

Satlantas Polres Pangkep gelar hening Cipta, Dengan Harapan pandemi Segera Berakhir di indonesia.

Satlantas Polres Pangkep gelar hening Cipta, Dengan Harapan pandemi Segera Berakhir di indonesia.

METRO ONLINE - PANGKEP - Satuan lalu lintas Polres pangkep melaksanakan hening Cipta indonesia dengan harapan agar pandemi segera berakhir dari bangsa ini. 

Kegiatan tersebut, di pimpim Langsung Kasat Lantas Polres Pangkep, Akp Haryanto dan kegiatan tersebut bertempat di Jl. Sultan Hasanuddin kabupaten Pangkep.Sabtu (10/7/21).

Kasat lantas Polres Pangkep Akp Haryanto Mengatakan,mengatakan mengapa kita melaksanakan Hening Cipta ini,agar pandemi  cepat berakhir dan meninggalkan kita semua,  bangsa indonesia atau bangsa yang kita cintai bersama sama juga," ucapnya. 

Bukan hanya itu saja,Polisi yang berpangkat AKP ini juga selalu mengingatkan Kepada seluruh Lapisan masyarakat agar selalu mentaati Protkes Covid - 19.

" kenapa saya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar kita selalu taat dengan protkes, karena covid ini adalah musuh bersama, kalau bukan kita siapa lagi, " ujarnya.


Penulis ' Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved