-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juli 28, 2021

Sambangi Warganya Yang Akan Melangsungkan Pesta Pernikahan, Ini Arahan Yang Diberikan Oleh Kapolsek Curio

Sambangi Warganya Yang Akan Melangsungkan Pesta Pernikahan, Ini Arahan Yang Diberikan Oleh Kapolsek Curio

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Curio IPDA Maga bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Arsan hari ini Melaksanakan Sambang kepada warga di Desa Buntu Pema dalam rangka Pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di acara Resepsi Pernikahan, Rabu (28/07/2021).

Lokasi giat Pesta kali ini bertempat di dusun Pelali Desa Buntu Pema. Beliau Melaksanakan Kegiatan Sambang sekaligus bertemu dengan penanggung jawab pesta resepsi Pernikahan agar tetap menerapkan Protokol kesehatan oleh panitia pelaksana acara guna pencegahan Covid 19 dalam acara tersebut.

Sebelum Masuk tempat lokasi pesta pernikahan wajib Cuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia. 

“Tamu undangan wajib cuci tangan, disemprot dengan cairan hand sanitizer, dan diukur suhu badan dengan thermogun” ucapnya.

Dimasa pandemi ini untuk giat hajatan pernikahan tetap boleh dilaksanakan namun dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat sesuai surat edaran bahwa hajatan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat dan tamu undangan diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas ruang/tempat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved