-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 16, 2021

Rawan Laka Lantas di Jalan Nasional Poros Bone -Makassar, Personel Sat Lantas Polres Bone Lakukan Survey

Rawan Laka Lantas di Jalan Nasional Poros Bone -Makassar, Personel Sat Lantas Polres Bone Lakukan Survey

 

METRO ONLINE -BONE -Personel Sat Lantas Polres Bone melaksanakan kegitan Survey jalan dan mendatangi daerah rawan laka lantas di jalan Nasional Poros Bone -Makassar. 

Personel Sat lantas Polres Bone melaksanakan kegiatan Survey Jalan yang di anggap Rawan laka lantas, yakni di survey Mulai dari KM 19 yang berada di dusun Gilingeng Desa Ulang Cinnong Kecamatan Ulaweng Sampai dengan KM 31 Desa Lilina Ajangale Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Jumat (16/7/21)

Di ketahui kondisi Jalan tersebut bukan hanya Berlubang saja, melainkan jalan di Dua Dusun Maroanging dan Dusun Cani Sirenreng Kecamatan Ulaweng tersebut Memiliki tikungan yang tajam, dan lebar jalan 5 M, dan kedalam lubang 20 Cm. 

Sementara, di KM 25 Dusun Kampiri, Desa Radang Palie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, kondisi Jalan yang bertikungan dan tanjakan, dan lebar jalan 60.6 M kedalaman lubang 10 Cm. 

Dalam Kegiatan Pelaksanaan Survey Jalan tersebut, Di Pimping Langsung Oleh  Kanit Gakkum Ipda A. M. Amir dan Kanit Kamsel Aiptu Nataniel T Serata Briptu Ardi Gunawan.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved