-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 05, 2021

Polsek Bontomarannu Amankan Kegiatan Vaksin Massal Di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora)

Polsek Bontomarannu Amankan Kegiatan Vaksin Massal Di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora)

METRO ONLINE Gowa--Demi memberi rasa aman terhadap kegiatan vaksin massal di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora) Dusun Lantebung Desa Pakatto Kecamatan Bontomarannu, personil Polsek Bontomarannu melakukan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, Senin 05/07/2021 pagi.

Kegiatan vaksin massal yang diselenggarakan oleh PT Tirta Fresindo Jaya dan PT Nutrindo Bogarasa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa bersama Puskesmas Bontomarannu.

Terlihat, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, bersama personilnya sedang memantau dan mengamankan kegiatan vaksin massal sambil melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan terhadap peserta vaksin. 

Kapolsek Bontomarannu menghimbau kepada peserta vaksin bahwa sesuai dengan instruksi dari pimpinan Polri bahwa masyarakat yang belum divaksin tidak akan dilayani untuk mendapatkan SKCK dan SIM karena vaksin sudah menjadi persyaratan utama untuk mendapatkan pelayanan tersebut ," imbau Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bontomarannu mengapresiasi pihak PT Mayora yang peduli terhadap kesehatan karyawannya, kemudian sesuai data dari Puskesmas Bontomarannu bahwa jumlah peserta vaksin yang diskrining 249 orang, divaksin 227 orang dan gagal divaksin 22 orang dikarenakan penyakit bawaan atau hipertensi," tutup Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved