-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 05, 2021

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personelnya, Ini Pesan Kapolres Pelabuhan Makassar

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personelnya, Ini Pesan Kapolres Pelabuhan Makassar

METRO ONLINE MAKASSAR-- - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim pimpin Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 juli 2021.

Upacara kenaikan pangkat dilakukan di halaman Apel Polres Pelabuhan Makassar. Kegiatan tersebut diikuti seluru PJU dan peserta upacara gabungan Perwira serta personel Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Ia mengatakan kenaikan pangkat bagi anggota Polri bukan lah merupakan hak mutlak, tetapi bagian dari sistem pembinaan karir Polri yang didasarkan dari hasil penilaian dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi Polri sehingga tidak ada kenaikan pangkat yang mengikuti giliran.

"  Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat memotivasi terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan sesuai dengan strata kepangkatan serta standar sikap yang di landasi tribrata dan catur prasetiya" harap Kapolres AKBP Kadarislam. (@$_23)


Info dari <aq href="https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com" >Polres Pelabuhan Makassar</a>1

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved