-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juli 29, 2021

Pantau Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Hadiri Pelaksanaan Akad Nikah Warganya

Pantau Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Hadiri Pelaksanaan Akad Nikah Warganya


METRO ONLINE
,ENREKANG --  Personel Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak institusi Polri dalam membina kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah binaan guna mengetahui segala perkembangan situasi untuk dapatnya mengantisipasi semua potensi kerawanan.

Sehingga situasi di wilayah dapat senantiasa terjaga kondusif, aman dan terkendali, oleh sebab itu sinergitas kebersamaan dengan rekan Satgas PPKM Desa harus terus ditingkatkan dalam mengikuti kegiatan masyarakat.

Selasa ( 27 / 07 / 2021 ), Brigpol Syaepul. S Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tangru  bersama Ketua Satgas PPKM Desa Tangru menghadiri dan melakukan pemantauan kegiatan akad nikah warga binaannya yang berada di Dusun Tangru Desa Tangru, Kecamatan Malua guna menciptakan kondusifitas situasi terkait perkembangan situasi saat ini dimana wabah Covid-19 masih mengancam.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Syaepul. S menghimbau kepada tuan rumah agar protokoler kesehatan selalu dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, pembatasan jumlah tamu, pemeriksaan suhu tubuh tamu yang datang, mencuci tangan, dan menjaga jarak sehingga potensi kerawanan penyebaran Covid-19 dapat diantisipasi.

Payang selaku penanggung jawab acara menyambut baik apa yang menjadi arahan serta himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Tangru, untuk kemudian mengharapkan kehadiran dan pemantauan terus dilakukan sampai rangkaian acara selesai, sehingga kondusifitas situasi keamanan terjaga dan potensi penyebaran Covid dapat diantisipasi.

Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H, menyatakan apresiasi dan dukungannya atas upaya yang dilakukan anggotannya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ditengah masa pandemik yang terjadi saat ini, untuk kedepannya agar ditingkatkan, pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved