-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juli 05, 2021

Kapolsek Bontomarannu Jalin Koordinasi Dengan PT Mayora Tentang Rencana Pelaksanaan Vaksin Massal

Kapolsek Bontomarannu Jalin Koordinasi Dengan PT Mayora Tentang Rencana Pelaksanaan Vaksin Massal

METRO ONLINE Gowa--Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH melakukan kunjungan koordinasi dengan PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora) terkait pelaksanaan vaksin massal di Aula PT Tirta Fresindo Jaya Dusun Lantebung Desa Pakatto Kecamatan Bontomarannu, Senin 05/07/2021 pagi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH, Kanit Sabhara Ipda Basir dan Factory Manager PT Tirta Fresindo Jaya Andoyo, ST.

Sambil melakukan bincang hangat, Kapolsek Bontomarannu mengajak pihak Mayora untuk bersama sama menangkal berita hoax bahwa vaksin covid 19 berbahaya bagi kesehatan akan tetapi vaksin tersebut baik untuk kesehatan karena menambah imunitas tubuh agar tidak gampang terkena virus," ajaknya.

Selain itu, Kapolsek Bontomarannu berharap pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid 19," harap Iptu Bahtiar.

Menurut pihak Mayora bahwa pelaksanaan vaksin hari ini akan digelar di Aula Mayora dan peserta vaksin karyawan PT Tirta Fresindo Jaya sekitar 405 orang sedangkan dari PT Nutrindo Bogarasa sekitar 66 orang," ungkap Andoyo.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bontomarannu mengapresiasi PT Tirta Fresindo Jaya atas rencana pelaksanaan vaksin massal hari ini yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa dan Puskesmas Bontomarannu untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid 19," ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved