-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 12, 2021

Kanit Regident Polres Bone Pimpin Sosialisasi Vaksin dan Beri Himbauan Kepada Pemohon wajib Pajak

Kanit Regident Polres Bone Pimpin Sosialisasi Vaksin dan Beri Himbauan Kepada Pemohon wajib Pajak

 

METRO ONLINE - BONE -Kanit Regident Polres Bone melakukan Kegiatan Sosialisasi vaksin dan himbauan kepada pemohon wajib pajak.

Kegiatan Sosialisasi vaksin dan himbauan tersebut di pimpin langsung oleh kanit Regident, polres Bone Ipda Sujarwot dan bertempat di ruang pelayanan Samsat Kabupaten Bone.senin (12/7/21).

Kanit Regident polres Bone Ipda Sujarwot mengatakan media metro online, 

"sosialisasi dan Himbauan tentang protokol kesehatan dan vaksin kepada pemohon pengesahan STNK agar Pemohon Terlebih Dahulu Melaksanakan vaksin Covid - 19 Sebelum pemohon Melaksanakan Pengesahan dan Perpanjangan,Sebagai Wujud Dukungan Kepada pemerintah untuk vaksin Nasional,"  Ucapnya. 

Kanit Regident Polres Bone juga  Meminta kepada Masyarakat agar Jangan takut di vaksin,

"saya berharap agar masyarakat Jangan Takut di vaksin,Karena vaksin ini  Halal, dan semoga kita  Semua bisa terhindar Dari penularan covid -19," ucapnya. 

Iapun meminta kepada masyarakat, agar selalu mentaati Protkes  Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19.

" saya selalu mengingatkan kepada seluruh Masyarakat agar Selalu mematuhi protokol kesehatan dan Semoga  wabah ini Cepat berakhir di Negeri kita, " ujarnya.

Berdasarkan pantauan kami dari media Metro online, Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tetap mengikuti Protokol kesehatan Covid -19.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved