-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 24, 2021

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Somba Opu Siap Menerima Tim Penilai Polres Gowa

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Somba Opu Siap Menerima Tim Penilai Polres Gowa

METRO ONLINE Gowa--Dalam rangka menyambut Perayaan HUT Bhayangkara Ke-75 tanggal 01 Juli 2021, berbagai kegiatan dan lomba diadakan, salah satunya adalah lomba kebersihan Kantor dan lingkungan sekitarnya.

Adapun salah satu bobot penilaian yang di perlombakan adalah kebersihan Kamar Mandi dan WC di tiap ruangan kantor, serta kebersihan dan penataan ruangan.

Tim penilai tiba di Polsek somba opu di pimpin oleh wakil ketua Tim Kasubag Dal Ops Bag AKP Muh. Hasyim SH, bersama anggotanya AKP Hendra Suyanto S.Sos, Iptu H. Abbas, Ipda Jasman dan Ipda Imran yang disambut langsung oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos, MH.Kamis (24/06) Pukul 12.00 Wita.

Sebelum pelaksanaan kegiatan berlangsung, Tim Penilai di sambut langsung oleh Kapolsek di ruang kerjanya dan Kapolsek memyampaikan kepada Tim Penilai bahwa lomba kebersihan mako ini dilaksanakan guna memupuk nilai kerjasama dan kekompakan antar Personil demi menjaga jiwa korsa di kepolisian ini. ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek bahwa Kebersihan Kantor pada prinsipnya sangat penting dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja anggota agar dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat lebih Nyaman sehingga tugas yang dilaksanakan hasilnya akan lebih maksimal sesuai harapan. jelasnya.

Selanjutnya Tim Penilai memasuki tiap ruangan Unit Kerja satu persatu dengan mengecek apa yang menjadi prioritas penilaian.

Kegiatan tim penilai berlangsung lancar untuk selanjutnya bergerak ke polsek berikutnya dan diakhiri dengan foto bersama.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved