-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juni 23, 2021

Rakoor Percepatan Vaksinasi Serentak Pada HUT Bhayangkara Ke-75 Bersama Forkopimcam Masamba

Rakoor Percepatan Vaksinasi Serentak Pada HUT Bhayangkara Ke-75 Bersama Forkopimcam Masamba


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Forkopimcam Kecamatan Masamba melaksanakan rapat koordinasi Sosialisasi, Vaksinasi bersama pemerintah, kelurahan, rt, rw bertempat di aula kantor camat masamba. Rabu (23/6/2021) pada pukul 10.00 Wita

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin S Sos mengatakan pelaksanaan Sosialisasi bertujuan untuk membangun kerjasama dengan baik bersama unsur Forkopincam dengan pemerintah kelurahan baik tingkat Rw, Rt dan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat agar dapat lebih proaktif memberikan himbauan pencegahan covid-19 di masyarakat di lingkungan masing-masing dengan menerapkan 5M guna mengurangi Angka penularan Covid-19.

Serta memberikan Sosialisasi tentang instruksi Mentri Dalam Negeri No 03 thn 2021 tentang PPKM/ Pemberlakuaan pembatasan kegiatan masyarakat bahwa semua kegiatan sosial masyarakat agar tidak melanggar protokol kesehatan salah satunya tidak melakukan kegiatan sosial yang mengumpulkan Massa seperti melaksanakan Hiburan musik yg dapat mengumpulkan Massa yang bisa menyebabkan terjadinya penularan covid-19.

Hadir pada kegiatan rapat koordinasi dan sosialisasi Vaksinasi covid-19, Camat Masamba Ajie Saputra S.Sos M.Si. Kepala UPT Puskesmas Masamba Yayuk Amd Keb S.Sos

Dandramil Masamba Kapten Cs, Waskito. Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin S.Sos. Aparat Pemerintah Lurah/Desa dan staf.

Hal yang sama dikatakan Danramil Masamba bahwa kegiatan ini kami dari TNI-Polri akan melaksanakan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat secara Gratis yang akan diadakan di Polsek Masamba pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, harapan kami untuk aparat desa dan lurah untuk Menghimbau masyarakat agar hadir untuk Vaksinasi pada hari Sabtu 26 Juni 2021.

"Menghimbau kepada Aparat pemerintah Desa dan Lurah sebagai aparat pemerintah harus menjadi Contoh bagi masyarakat untuk di vaksin untuk mencegah penularan covid -19.

Yayuk Kapus Masamba menuturkan bahwa tidak akan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat lagi tapi kami akan terjun langsung ke Desa/Lurah masing-masing yang bilamana ada informasi Masyarakatnya sepenuhnya sudah siap untuk melaksanakan Vaksin"tuturnya.

Target kami dari untuk Vaksinasi adalah 30.015 jiwa se kecamatan Masamba dan mudah mudahan kita bisa bersama sama menghimbau masyarakat dengan adanya program pemerintah. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved