-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 22, 2021

Polres Toraja Utara Anjangsana Ke Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

Polres Toraja Utara Anjangsana Ke Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75


METRO ONLINE,Toraja Utara -  Jajaran Polres Toraja Utara menggelar Bakti Sosial dalam rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dengan melaksanakan Anjangsana dan penyerahan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Tangmentoe Tagari  kecamatan Rantepao kabupaten Toraja Utara.

Dari hasil sumbangan personil Polres Toraja Utara  telah terkumpul barang berupa beras, minyak goreng, susu, gula dan sirup dan kue kaleng.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati.S.ik. MH Kepada pengelola Panti Asuhan Tangmentoe Tagari S.TDembong.

Turut serta dalam rombongan tersebut Pejabat Utama Polres Toraja Utara serta Ketua Bhayangkari cabang Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati dan pengurus Bhayangkari lainnya.

Rombongan sempat berinteraksi secara langsung dengan penghuni panti .

Melihat anak-anak yang tetap tersenyum dan antusias menyambut rombongan, anggota rombongan pun menjadi terharu, sekaligus bangga.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi  kepada masyarakat khususnya yang kekurangan dan membutuhkan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengungkapkan bahwa pihaknya membawa sedikit bantuan yang bisa meringankan beban yang harus ditanggung pihak panti. 

"Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya. Dengan ini kita diingatkan untuk selalu berbagi dengan sesama, jangan pernah lupa untuk bersyukur, dan tetap semangat untuk adik-adik dengan bersekolah yang baik, demi masa depan yang lebih cerah" pesan Yudha Wirajati.

Sementara itu, pengurus dari Panti Asuhan Tangmentoe Tagari bpk S.T. Dembong mengakui bahwa kedatangan Kapolres Toraja Utara bersama rombongan kali ini memberikan suntikan semangat bagi penghuni panti, terutama bagi para anak asuh yang berjumlah 13 orang.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres  beserta jajarannya, sumbangan ini sangat berarti bagi keberlangsungan Panti Asuhan Tangmentoe Tagari semoga bapak Kapolres bersama anggota selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya kepada masyarakat," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved