-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 26, 2021

Kebakaran di Kota Sengkang Wajo, Polsek Tempe Lakukan Pengamanan di Lokasi

Kebakaran di Kota Sengkang Wajo, Polsek Tempe Lakukan Pengamanan di Lokasi

 

METRO ONLINE, WAJO - Telah terjadi Kebakaran di kota sengkang tepatnya Jl. Abu Junwar Kel. Teddaopu Kec. Tempe Kab.Wajo pada dini hari, Jumat (25/6/2021)

Kapolsek Tempe Akp Abd. Rahman, S.H, M.H memimpin langsung dengan mendatangi TKP dan langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian, saat petugas Damkar milik pemkab Wajo dan masyarakat yanh berada di lolasi berusaha memadamkan api yang melalap sebuah rumah panggung yang diduga tempat penyimpangan barang jualan milik korban.

Aiptu Andi Nasrullah yang saat itu berada di Tkp dan menjelaskan bahwa, Kejadian kebakaran ini terjadi sekitar mulai pukul 02.07 Wita, rumah panggung tersebut milik Lel. H. Aras yang terletak di Jl. Abu Junwar Kel. Teddaopu Kec.Tempe Kab. Wajo.

"Api berawal dari lantai 1bawah sebelah kanan kemudian menjalar naik keatas rumah dan menghanguskan seluruh isi rumah yang mana rumah tersebut dijadikan rumah penyimpangan bahan jualan milik korban". Ujarnya

Api berhasil dipadamkan oleh Damkar pemda Wajo bekerjasama dengan masyarakat sekitar pukul 04.30 Wita.

Akibat kejadian kebakaran ini, Saudara H.Aras (Korban) mengalami kerudian ditaksir sekitar kurang lebih 500.000.000,- (Lima ratus juta rupiah), tutup andi Nasrullah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved