-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 28, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Bersama Babinsa Sambang Kedesa Binaannya Ini Yang Di Sampaikan

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Bersama Babinsa Sambang Kedesa Binaannya Ini Yang Di Sampaikan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Brigpol Fermadi Bersama Babinsa Koptu Jemmy Yuslianto Melaksanakan kegiatan sambang kunjung Ke Desa Binaannya di Mana tempat berkumpulnya beberapa orang yang dalam kesempatan ini di dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif dalam wilayah Kecamatan Cendana kabupaten Enrekang.

Kali Ini Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Brigpol Fermadi Bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang kunjung serta kembali menyampikan tentang PPKM Berskala MikroDi Desa Pinang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Senin (28/06/2021)

Jadi Saudaraku sekalian,Tabe’ semoga pandemi yang mewabah ini segera berlalu dan kita semua dapat kembali optimal dalam bekerja , terlebih kita sebagai Kepala keluarga yang pastinya kita memangku tanggung jawab mencari nafkah untuk  keluarga, Olehnya itu harapan kami dari Satuan Pembinaan Masyarakat Jika bukan kita yang menjaga semuanya jadi siapa lagi, kita kita mami yag ingatkan keluarga dirumah, jadi mariki jaga kesehatanta, Disiplinki dengan Protokol kesehatan, ”,Himbau Brigpol Fermadi.

“Tak lupa kami juga menghimbau kepada seluruh Warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita demi terwujudnya lingkungan yang aman dan damai sesuai dengan harapan kita semua”,tutupnya.


Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved