-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Juni 22, 2021

Bedah rumah Warga, Ini harapan Kapolres Pangkep

Bedah rumah Warga, Ini harapan Kapolres Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP-- Swadaya personel, Polres Pangkep membedah salah satu rumah warga di Dusun Kasuarang, Desa Tamangapa, Kecamatan Ma'rang. Persemian bedah rumah itu dilakukan langsung Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, Selasa (22/6/2021).

Koordinator pelaksana program, AKP Asgar menjelaskan bahwa, proses bedah rumah ini dilakukan langsung personel Polres Pangkep dan swadaya dana dari personel di Polres Pangkep itu sendiri.

"Sementara waktu pelaksanaan bedah rumah ini hanya dikerjakan selama 10 hari saja, dilakukan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75, agar lebih dekat ke masyarakat dan dirasakan langsung manfaatnya," papar Kapolsek Pangkajene ini.

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengaku, turut bahagia dengan berhasilnya berdiri rumah yang sebelumnya tidak layak huni, kini menjadi sangat indah dan dilengkapi juga dengan karpet dan kelengkapan lain di rumah tersebut.

"Bedah rumah ini merupakan inisatif dari kami juga. Ingin memberi yang bermanfaat untuk masyarakat dan dapat langsung dirasakan manfaatnya," pungkasnya.

Pemilik rumah, Darusiah sangat bersyukur atas bantuan perbaikan rumah yang dilakukan Polres Pangkep. "Alhamdulillah sangat bersyukur dengan bantuan dari Bapak Kapolres. Terimakasih yang sebesar-besarnya," jelasnya (Thiar )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved