-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 09, 2021

Sambangi Panti Asuhan dan Buka Puasa Bersama, Ini kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai

Sambangi Panti Asuhan dan Buka Puasa Bersama, Ini kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai


METRO ONLINE SINJAI--Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah serta kemuliaan, oleh karenanya kita dianjurkan untuk lebih giat melakukan kebaikan termasuk kebaikan berbagi kepada siapa saja terutama mereka yang membutuhkan.

Dalam rangka mendukung serta mewujudkan hal dimaksud, pada Minggu, 09 Mei 2021 Karang Taruna Kabupaten Sinjai menyalurkan bantuan paket sembako di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini kepada Panti Asuhan Darul Ikhsan Jalan bulu Tanah Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. 

Ketua karang taruna kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra mengatakan bahwa  kegiatan buka bersama yang digelar merupakan salah satu ajang silahturahmi bersama anak-anak panti asuhan.

Kata dia, dibalik kegiatan itu juga agar anak-anak yang berada di panti asuhan ini merasa jika disekeliling mereka terdapat generasi muda yang masih memperhatikan keberadaan anak-anak panti asuhan.

Selain itu, kegiatan tersebut menjadi langkah awal generasi muda yang tergolong dalam organisasi karang taruna untuk saling memperhatikan saudara-saudara yang membutuhkan bantuan. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan positif untuk mengisi bulan ramadhan telah dilaksanakan karang taruna diantaranya menggelar acara festival Anak Sholeh yang  baru-baru ini di lakukan karang taruna baik kecamatan,Kelurahan dan Karang Taruna Desa  insya allah semoga bernilai ibadah mendapat pahala yg berlipat-lipat ganda Ungkap Andi Adry di selah-selah acara Buka Puasa Bersama.


Laporan:ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved