-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 26, 2021

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Silaturahmi Kepada Masyarakat

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Silaturahmi Kepada Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinakamtibmas Kelurahan Buntu Sugi Bripka Putu Budiarsa, lakukan sambang desa binaan di Dusun Sudu Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla.

Sasaran sambang desa kali ini ditujukan kepada masyarakat untuk mengedukasi dan menyampaikan himbauan larangan membakar hutan dan lahan, disiplin protokol kesehatan, dan meningkatkan bahan pangan di Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla. Rabu (26/05/2021).

Bripka Putu Budiarsa selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa perlu nya kegiatan sambang ini untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat larangan membakar lahan, dan selalu disiplin protokol kesehatan guna menghindari lonjakan penyebaran covid-19.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan kegiatan sambang ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadi nya kebakaran hutan dan lahan di masa pandemi covid-19 ini, masyarakat Kabupaten Kotim harus mengetahui bahaya dan ancaman hukuman dari perbuatan membakar hutan dan lahan agar menjadi atensi/waspada terhadap sekitar untuk selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved