-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 23, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Melaksanakan PPkm Mikro Di Desa Binaan Dan Berikan Himbauan Pada Warga Tentang Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Melaksanakan PPkm Mikro Di Desa Binaan Dan Berikan Himbauan Pada Warga Tentang Prokes


METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla khususnya bhabinkamtibmas Desa Mundan Aiptu Arif Runi melaksanakan Ppkm mikro di desa binaannya terkait memberikan himbauan pada warga Tentang pentingnya protokol kesehatan atau 5M.

Kegiatan Ppkm mikro dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas (memeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di desa binaanya yaitu Desa Mundan Kecamatan Masalle. Minggu (23/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Arif Runi memberikan himbauan tentang 5 M dalam penerapan protokoler kesehatan,dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru , pada warga yang sedang pada melaksanakan kegiatan masyarakat agar dalam setiap kegiatan keluar rumah harus memakai masker, menyuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan serta hindari kerumunan saat bekerja dan selalu menjaga jarak dan membatasi molitas guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing menjelaskan disamping melaksanakan ppkm mikro anggotanya secara juga memberikan himbauan pada warga tentang 5 M atau protokol kesehatan , Memakai masker ,menyuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak pada saat berkumpul hindari berkerumu dan membatsi molitas guna mencegah penyebaran covid 19,ujarnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved