-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 09, 2021

Bentuk Kepedulian, Mantan Korspripim Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial.

Bentuk Kepedulian, Mantan Korspripim Polda Sulsel Gelar Bakti Sosial.

METRO ONLINE MAKASSAR--- Mantan Korspripim Polda Sulawesi Selatan, Kompol Ade Hermanto SH, SIK menggelar bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan Adil Bahagia yang berada di jalan Toddopuli I, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Sabtu 8 Mei 2021, sekira pukul 10:00 wita.

Kunjungan Serdik Sespimmen Dikreg ke-61 Kompol Ade Hermanto yang dikonfirmasi mengatakan bahwa hal ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat dimasa pandemi covid- 19 yang belum usai.

"Memang betul tadi Sabtu pagi sekira pukul 10.00 wita, menyempatkan berbagi ke Panti Asuhan Adil Bahagia di jalan Toddopuli I Makassar," ungkapnya Mantan Kapolsek Rappocini ini.

Selain itu, Mantan Korspripim Polda Sulawesi Selatan yang melayani 5 Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan ini mengemukakan bahwa sebagai bentuk kepudulian dirinya di Pantai Asuhan Adil Bahagia yang terdiri dari 35 anak yatim piatu, Serdik Kompol Ade Hermanto ini membagikan sembako dan masker.

"Jadi di Panti Asuhan tersebut kami memberikan sedikit bantuan sembako, masker. Tidak hanya itu kami juga memberikan sedikit sedekah untuk pengurus dan anak-anak panti tersebut," pungkasnya.

Dipenghujung pertemuan tersebut Serdik Kompol Ade Hermanto juga berpesan agar seluruh anak panti asuhan Adil bahagia dan pengurus untuk senantiasi menerapkan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dan selalu menggunakan masker.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved