-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 18, 2021

Usai Tarawih, Tim UKL 02 Sisir Kota Sungguminasa Dengan Cara Patroli Mobile

Usai Tarawih, Tim UKL 02 Sisir Kota Sungguminasa Dengan Cara Patroli Mobile


METRO ONLINE GOWA--Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) Cipta Kondisi Polres Gowa saat ini tengah gencar lakukan patroli mobile di wilayah Kabupaten Gowa disaat jam malam usai shalat tarawih di Bulan Suci Ramadhan.

Seperti halnya patroli mobile yang dilakukan oleh Tim UKL 02 Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari didampingi Kasat Narkoba AKP Maulud dan IPTU Herman Catur Kbo Sabhara Polres Gowa menyisir wilayah Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sabtu (17/4).

"Tujuan digelarnya patroli dibulan suci ramadhan ini tiada lain untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa dengan menyasar tindak kriminalitas seperti senjata tajam, kejahatan jalanan, obat-obat terlarang dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas," ungkap Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud.

Tidak hanya itu, Tim UKL 02 Polres Gowa juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini dan setelah itu tim mengarahkan kembali ke rumah masing-masing.

Patroli kali ini, Tim UKL 02 Polres Gowa menyisir jalan Masjid Raya Syech Yusuf dan Jalan Tumanurung, Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa dengan menyasar para pemuda yang berkumpul serta pengamen jalanan.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved