-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 18, 2021

Personil Polsek Marang Himbau Disiplin Protokol Kesehatan Demi Mencegah Penularan Virus Corona

Personil Polsek Marang Himbau Disiplin Protokol Kesehatan Demi Mencegah Penularan Virus Corona


METRO ONLINE,PANGKEP-Disiplin Protokol Kesehatan Sama Dengan Mencegah Penularan Virus Corona, personil Polsek Marang Ps Kanit Sabhara Bripka Mustakim

Terus mengampanyekan protokol kesehatan kepada karyawan di konter HP seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Polri terus melakukan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M. Ada tiga disiplin protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar.


Thiar Taba

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved