-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, April 20, 2021

Oprasi Yustisi Kali Ini Kapolsek Curio Bersama Bhabinkamtibmasnya Beraksi Di Jalan Pelosok Desa

Oprasi Yustisi Kali Ini Kapolsek Curio Bersama Bhabinkamtibmasnya Beraksi Di Jalan Pelosok Desa


METRO ONLINE,ENREKANG -- Jajaran Polsek Curio Polres Enrekang terus menggelar operasi yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan wilayah Hukumnya, Selasa (20/4/2021).

“Operasi yustisi dilakukan untuk memantau tingkat disiplin masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari. Kami juga mengapresiasi pada warga yang telah patuh dan bersama sama melawan Corona Virus Disease ini ,” Ujar IPDA Maga.

Oprasi kali ini IPDA Maga lakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar di sekitar pemukiman warga yang sedang melaksanakan aktifitasnya di Desa Tallung Ura Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang  guna melihat tingkat kesadaran prokes warga saat beraktifitas.

Insya Allah dengan terus di lakukannya Oprasi ini kami berharap dapat menurunkan tingkat masyarakat yang terkonformasi Covid 19 serta lebih meningkatkan lagi kesadaran warga akan pentingnya Protokol Kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved