-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 08, 2021

Jalan Berlubang di depan Kantor Balijjas Maros Mengancam Pengendara

Jalan Berlubang di depan Kantor Balijjas Maros Mengancam Pengendara

METRO ONLINE,Maros, - Jalan Poros Maros pangkep yang terletak di depan Kantor balijjas kian memperihantinkan, pasalnya jalan tersebut kembali mengalami kerusakan begitu parah,padahal jalan tersebut baru-baru saja sudah di adakan perbaikan, para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan trans sulawesi tersebut harus ekstra hati-hati. 

Tidak menutup kemungkinan, jika jalan tersebut di biarkan begitu saja tampa ada perbaikan,dari pihak istansi yang berkompoten,tidak Akan lama ada pengendara yang akan mengalami Kecelakaan lalu lintas. Kamis (8/4/2021).

Apalagi di saat seperti ini, yakni di musim hujan, kadang kala para pengendara tidak bisa melihat di mana ada jalan yang berlubang begitu dalam ketika di genangi air hujan. 

Sala satu pengendara warga Maros, merasa mengeluh, lantaran jalan yang ia di lewatinya setiap hari begitu merasa mengancam jiwanya. 

"Jangan bilang pak kalau kita melintas kita mesti hati-hati Karena sudah parahmi rusaknya dan lobannya begitu dalam",Keluhnya. 

Namun yang lebih anennya, saat kami dari media beberapa waktu lalu melakukan konfirmasi  melalui pesan Whatss Appnya kepihak Balai jalan provinsi,yakni melalui bagian pengawasnya, namun ia enggan memberikan tanggapan kepada media. 

Sampai di naikkan pemberitaan ini belum ada hasil konfirmasi yang kami proleh dari Balai Jalan. 


Laporan : Talla.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved