-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 11, 2021

Camat Tellu Limpoe Melantik Pengurus,Amirududdin Resmi Pimpin Karang Taruna Kecamatan 5 Tahun

Camat Tellu Limpoe Melantik Pengurus,Amirududdin Resmi Pimpin Karang Taruna Kecamatan 5 Tahun

METRO ONLINE SINJAI-- Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2021-2026 dengan Tema "Pemuda Kreatif, Sinjai Maju" yang bertempat di Aula Kantor Camat Tellulimpoe. Minggu 11/04/2021.

Dalam sambutan Camat Tellulimpoe, A.Saoraja Arif lasmana , S.STP mengajak Karang Taruna Kecamatan  Tellulimpoe bersinergi dengan pemerintah. Terutama bagaimana menyukseskan program kegiatan di kecamatan,” harapnya.

Harapan senada dikatakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adry Ismawan Putra dalam sambutanya Adry mengajak pengurus karang taruna yang telah dilantik, dapat mengibarkan panji-panji karang taruna hingga ke pelosok-pelosok.

Sementara Amiruddin, selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Tellulimpoe dan Juga Sebagai Penyuluh Agama  Kecamatan Tellue Limpoe ini menyampaikan bahwa Siap mengawal visi misi pemerintah yang dituangkan pada Program Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Penanggulangan Bencana atau Jaminan Sosial, Seni atau Revolusi mental, Pendidikan atau Penelitian dan UMKM, dan akan banyak konsen pada kebutuhan kepemudaan, dan Isu Sosial di Masyarakat"ucapnya.

Diketahui Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tellullimpoe di Lantik langsung oleh Camat Tellulimpoe yang disaksikan oleh  H. Andi Nurhayati dari dinas Sosial, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A.Adri Ismawan S.Kom MH dan Kapolsek Tellulimpoe yang diwakili oleh Ismail dan seluruh Ketua Karang Taruna se Kecamatan Tellulimpoe.

Setelah Selesai pelantikan, dilanjutkan rapat kerja pengurus. 


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved