-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 19, 2021

Bupati Lingga kunjungi Desa Penuba dalam Agenda Safari Ramadhan

 Bupati Lingga kunjungi Desa Penuba dalam Agenda Safari Ramadhan

METRO ONLINE LINGGA-- Bupati Lingga terus melanjutkan program Safari Ramadhannya di Ramadhan ke-6. Kunjungannya kali ini bertempat di Kampung Tanjung Tungga Desa Penuba, Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. (18/4/2021)

Hadir dalam kunjungan Safari Ramadhan di Desa Penuba ini, Bupati Lingga, Kabag Kesra dan anggota, Perwakilan Baznas Kabupaten Lingga, Camat Selayar, Kades Sekecamatan Selayar bersama BPD dan RT/ RW serta Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama serta beberapa tamu undangan.

Dalam kunjungan Bupati Lingga ke Desa Penuba ini, Kepala Desa Penuba Safri mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Lingga yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam agenda Safari Ramadhan ini.

Sementara Bupati Lingga dalam sambutannya, selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat ingin bepergian keluar rumah.

Dalam Safari Ramadhan yang turut dihadiri Bupati Lingga ini, Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga membawa penceramah yakni Ustad Andi Arko dari Daik Lingga.


"Selain itu saya mengucapkan terimakasih dan saya ingin mengajak di suasana Ramadhan ini agar menikmati hidangan yang di hadiahi oleh Allah berupa pahala sunah disamakan Allah sama dengan pahala wajib, sementara pahala wajib di lipat gandakan oleh Allah SWT" tutur Bupati Lingga M. Nizar.

Seperti biasanya, di program Safari Ramadhan ini yang diselenggarakan oleh Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, pihak BAZNAS Kabupaten Lingga selalu memberikan santunan berupa paket sembako sebanyak 15 paket kepada 8 ansaf berdasarkan surah At Taubah ayat 60.

Selain itu juga, hal serupa juga dilakukan oleh bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga yang juga memberikan santunan uang saku kepada anak yatim yang ada di Desa Penuba.

(Diskominfo Lingga/pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved