-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, April 20, 2021

Beberapa Media online Siap Membantu Satres Narkoba Polres Gowa Untuk Memberantas Narkoba di Gowa

Beberapa Media online Siap Membantu Satres Narkoba Polres Gowa Untuk Memberantas Narkoba di Gowa


METRO ONLINE,GOWA -  Pererat kerjasama antara Jurnalis dan Polri, Pimpinan wilayah RED Sulsel media faktual.net Saenal Abidin bersilaturahmi dengan Kasatres Narkoba Polres Gowa, AKP Maulud, SH. Senin (19/4/2021).

Adapun maksud dan tujuan silaturahmi tersebut, ialah untuk membantu pihak kepolisian untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkotika di wilayah Hukum Polres Gowa. Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Herman Taruna dari Media Metroonline.co.id dan beritakota biro Kab.Gowa.

Saya selaku pimpinan wilayah SULSEL media faktual.net sangat mengapreasiasi Bapak Kasatres Narkoba Polres Gowa AKP Maulud, SH., insyaallah kami siap bersinergi untuk membantu memberantas peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya.

“Kam dari media faktual.net siap membantu jajaran kepolisian untuk membantu memberikan informasi seputar narkoba dan memberantas narkoba sampai ke akarnya-akarnya hingga ke pelosok desa,” ucap Saenal Abidin.

Lebih Lanjut Enhal sapaan akrabnya mengatakan, melihat akhir-akhir ini banyaknya para pengedar narkoba  yang  tertangkap baru-baru ini berasal dari pelosok dataran tinggi Gowa, membuat kami sangat prihatin.

“hal ini bisa menjadi tugas berat pemerintah setempat untuk membantu aparat kepolisian agar aktiv melakukan sosialisasi bagi para kalangan pemuda agar tidak terlibat barang haram tersebut, karena menurut informasi di dataran tinggi Gowa, diduga telah banyak beredar barang narkotika jenis Sabu-sabu”, ungkapnya.

Kasatres Narkoba AKP Maulud SH. Kepada media Faktual.net mengatakan, saya berharap agar para wartawan bisa tetap bersinergi dalam membantu memberantas penyalahgunaan narkoba di daerah Kab Gowa ini.

“harapan saya, agar peran serta para awak media khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Gowa bisa bersinergi untuk memberantas peredaran narkoba, dengan cara mempublikasikan kegiatan hasil penangkapan kami agar ruang pergerakan bandar narkoba terbatasi,” harap AKP Maulud SH.

Menurutnya, media sangat mempunyai peran penting turut serta memberantas penyalah gunaan narkoba ditengah-tengah masyarakat. Juga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab Gowa.

“semoga kunjungan dari teman-teman media ini bisa bermanfaat untuk membantu kami memberantas penyalah gunaan narkoba ditengah-tengah masyarakat. Bantu kami untuk membatasi ruang gerak para pengedar narkoba,” ucap Kasat Narkoba Polres Gowa.

Ia juga berpesan kepada Masyarakat Kabupaten Gowa, agar menjauhi barang haram  tersebut. Karena itu bisa merusak generasi anak bangsa kita dan jika kami mendapatkan bahwa ada warga Gowa yang kedapatan, maka kami tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan.

“Pesan saya kepada Masyarakat dan Pemuda Kabupaten Gowa agar jangan pernah bermain-main dengan narkoba, jika kedapatan atau terlibat dalam peredaran barang haram tersebut maka  kami dari Satuan Narkoba Polres Gowa akan menindak secara tegas”, tutup Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud SH.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved