-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, April 28, 2021

100 Hari Kerja MYL - SS, Akan Diluncurkan Pangkep Sejahtera

100 Hari Kerja MYL - SS, Akan Diluncurkan Pangkep Sejahtera

 

METRO ONLINE,PANGKEP-100 hari kerja Pemerintah kabupaten Pangkep dibawah komando Bupati Muhammad Yusran Lalogau dan wakil bupati Syahban Sammana, akan  diluncurkan sejumlah program yang tertuang dalam Pangkep Sejahtera.

Adapun sejumlah program yang tertuang dalam Pangkep Sejahtera yang akan diluncurkan, pencanangan pola tanam, rencana tanam, percepatan tanam dan jadwal pola tanam pembagian air untuk 8.500 Ha. Kegiatan dinas pekerjaan umum. Penyerahan secara simbolis peralatan kerja petugas pintu air(PPA) dan pekerka saluran oleh dinas PU. Pemberian bantuan benih padi untuk 8.500 Ha. Pembangunan irigasi perpompaan di desa Bantimurung kecamatan Tondong Tallasa, kegiatan dinas pertanian. Pembangunan sanitasi di desa Taraweang, desa Barabatu dan desa Batara oleh dinas perumahan dan pemukiman.

Ketua tim bupati untuk percepatan pembangunan daerah(TP U P2 D), Ibrahim Saleh menyampaikan, Pangkep Sejahtera akan diluncurkan oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Jumat 30 April 2021.

Lanjutnya, program yang diluncurkan ini beberapa kegiatannya sekaitan dengan peningkatan kualitas dan kuantitas pertanian.

"Jumat nanti, yang diluncurkan Pangkep Sejahtera. Program lainnya akan segera diluncurkan juga,"katanya saat jumpa pers, Selasa(27/4/21).

Ditambahkan oleh Kadis pertanian Pangkep Andi Sadda mengatakan, bantuan benih yang akan disalurkan ada benih padi, jagung dan kacang ijo.


Thiar Taba

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved