-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 21, 2021

Wakil Gubernur Kepri, kunjungi kabupaten lingga dalam agenda Silaturahmi

Wakil Gubernur Kepri, kunjungi  kabupaten lingga dalam agenda Silaturahmi


METRO ONLINE LINGGA– Usai gelar silaturahim bersama Tokoh Agama dan Ormas Islam se-Kabupaten Lingga, Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlin Agustina melanjutkan agenda silaturahim ke Masjid Sultan Lingga. (21/03/2021)

Mengawali sambutan, Wakil Gubernur Kepri mengapresiasi seluruh pengurus BKMT se-Kabupaten Lingga yang hadir dan ia sangat mendukung gerakan dakwah Islam di Kabupaten Lingga.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Marlin memanfaatkan pertemuan tersebut untuk mengajak semua hadirin agar senantiasa memperbanyak solawat dan membaca Al-Qur’an, lebih-lebih lagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Lebih jauh Marlin berharap, agar majelis taklim dan pengajian, tidak hanya terbatas mengaji dan kemudian pulang.

Namun bagaimana agar kedepannya nanti bisa melahirkan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk ikut membantu perekonomian di dalam rumah tangga.

Marlin menggambarkan bahwa Kabupaten Lingga telah memiliki modal besar untuk dikembangkan dengan adanya Batik Lingga dan Tudung Manto yang sudah terkenal hingga manca negara.

Marlin yakin, dengan berbekal pengalaman sekian tahun membina PKK Kota Batam melahirkan “Batik Batam” yang mampu meraih omset hingga ratusan juta di masa pandemi ini, ia optimis Kabupaten Lingga melalui PKK dan BKMT pun bisa melakukan hal yang sama.

“Terlepas status saya sebagai Wakil Gubernur Kepri, undang saya sebagai Ketua TP-PKK Batam; Saya siap sharing pengalaman, dan membantu mengembangkan potensi Kabupaten Lingga menjadi lebih baik dikedepannya,”pungkasnya.

Temu silaturahim yang dihadiri oleh para ketua, pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dari 13 kecamatan di Kabupaten Lingga ini, juga diikuti langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha mendampingi Wakil Gubernur Kepri.


Sumber: Media center/Pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved