-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 05, 2021

Tempat Hiburan dan Rumah Bernyanyi Jadi Sasaran Propam Polres Wajo dan Kodim 1406

Tempat Hiburan dan Rumah Bernyanyi Jadi Sasaran Propam Polres Wajo dan Kodim 1406

METRO ONLINE, WAJO--Berdasarkan Arahan Kepala Kepolisian Resor Wajo Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono Yang memastikan akan menindak polisi yang memasuki tempat hiburan dan melakukan beberapa kegiatan di tempat tersebut.

Menurut Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam,S.ik,Mm “Hari Ini Saya Memerintahkan Anggota Propam Untuk Bersama Dengan Kodim 1406/Wajo Melakukan Operasi Atau Razia Tempat Hiburan/Rumah Bernyanyi Dengan Maksud Untuk Mencegah Anggota Saya Melakukan Pelanggaran" Tegas Kapolres Wajo.

Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam,S.ik,Mm Juga Menambahkan "Ada Mekanisme Pelanggara Disiplin Maupun Kode Etik Yang Harus Ditaati Anggota Polri Khususnya Anggota Polres Wajo, Apabila Anggota Propam Menemukan Anggota Polres Wajo Di Rumah Bernyanyi Maupun Di Tempat Hiburan Akan Saya Proses Sesuai SOP Dan Mekanisme Polri Yang Berlaku".


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved