-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Maret 26, 2021

Jumat Bersih, Personil Polres Luwu Utara Laksanakan Kurvai Bersama

Jumat Bersih, Personil Polres Luwu Utara Laksanakan Kurvai Bersama


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Usai Apel pagi yang di pimpin oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Personil Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di sekitar Mako Polres Luwu Utara, Jumat (26/03/2021).

Terlihat para personil Polres Luwu Utara bersama-sama melakukan aktivitas seperti membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin.S.IK.MH mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi personil khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved