-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Maret 27, 2021

Bhabinkamtibmas sambangi masyarakat dan berikan himbauan tentang protokol kesehatan

Bhabinkamtibmas sambangi masyarakat dan berikan himbauan tentang protokol kesehatan


METRO ONLINE,ENREKANG -- bhabinkamtibmas Polsek Baraka polres Enrekang Brigpol Hasrul, S.H menyambangi salah satu masyarakat di kelurahan Balla kecamatan Baraka kabupaten Enrekang. Sabtu, (27/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi kepada warga binaan dan menghimbau agar prokes tetap ditegakkan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mngurangi mobilitas keluar dari rumah agar kita terhindar dari covid-19.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin s mengatakan bahwa “perlunya kesadaran bersama antara pemerintah setempat sebagai contoh yg baik tentang penegakan prokes di desa dan slalu berkoordinasi dengan bhabin tentang situasi Kamtibmas di wilayah binaan”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved