-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 05, 2021

Bhabinkamtibmas Dampingi Safari Jumat Polres Enrekang, Ini Harapannya

Bhabinkamtibmas Dampingi Safari Jumat Polres Enrekang, Ini Harapannya

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polres Enrekang dalam menciptakan kedekatan dengan masyarakat rutin lakukan kegiatan safari jumat sesuai dengan arahan langsung dari Kapolres Enrekang AKPB Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.Ik, MH, Senin (05/03/21).

Hari ini masjid Babussalam Randangan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang menjadi sasaran dari tim safari Jumat Polres Enrekang.

Tim yang dipimpin langsung oleg Kabag Ren Polres Enrekang AKP Sudarman kali ini mengharapkan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas kondusif.

” Kami mengharap masyarakat tetap menjadi mitra Polri dalam menciptakan keamanan di wilayah kita ” ujarnya saat berikan himbauan setelah sholat Jumat.

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Ahmad Nur yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap semoga dengan kegiatan safari jumat ini menjadi ajang kedekatan Polri dengan masyarakat.

” Kami berharap, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menjadi bagian untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat ” ungkapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved