-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 08, 2021

Tingkatkan Kamtibmas Dan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Patroli Ke Puskesmas Kalosi

Tingkatkan Kamtibmas Dan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Patroli Ke Puskesmas Kalosi


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polse Alla Bripka Mulyadi, laksanakan patroli ke Puskesmas Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla guna mencegah tindakan yang merugikan dalam memantau dan menjaga keamanan vaksin sinovac yang telah di distribusikan ke wilayah – wilayah di Kabupaten Enrekang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat, Senin (08/02/2021).

Sembari memberikan himbauan harkamtibmas Bripka Mulyadi juga menyampaikan himbauan 4M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menhindari kerumunan semua itu guna memutus mata rantai penyebaran klaster baru virus covid-19.

Dengan demikian diharapkan kegiatan patroli mampu meminimalisir hal – hal yang mencurigakan di sekitaran area Pengamanan Vaksin dan memonitor setiap perkembangan maupun pergeseran vaksin sinovac untuk Covid 19.

Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing Menyampaikan agar laksanakan giat patroli ke kantor – kantor maupun puskesmas dimana di tempatkan vaksin Sinovac guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan serta memonitor setiap perkembangan vaksin sinovac untuk di berikan kepada warga di setiap Kecamatan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved