-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Februari 19, 2021

Mahasiwa UMSI K3 di Desa Bulu Tellue Paparkan Proker,Kades Minta Mahasiswa Harus Berinovasi

Mahasiwa UMSI K3 di Desa Bulu Tellue  Paparkan Proker,Kades Minta Mahasiswa Harus Berinovasi


METRO ONLINE SINJAI--Salah Satu Syarat Untuk Menyelesaikan Studi dalam dunia Kampus Sebagai Seorang Mahasiswa-Mahasiswi Baik Kampus Swasta Maupun Negeri  Wajib Mengikuti Seluruh Proses dan Aturan Kampus salah Satu nya yaitu Yang biasa Kita Dengar di dunia Kampus Yaitu Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekarang di Universitas Muhammadiyah Sinjai lain lagi Sekarang sudah berubah menjadi Kuliah Kerja Karya (K3).

Saat ini Mahasiswa UMSI yang K3 di Desa Bulutellue Untuk Melakukan Suatu  Kegiatan Harus  melaksanakan dulu seminar Program kerja(Proker)Yang Bertempat di Aula Kantor Desa Bulu tellue Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Kamis,(18/2/2021).

Fendi selaku koordinator desa K3 Desa  Bulu Tellue dalam sambutannya Mengungkapkan bahwa  kami Melaksanakan  pengabdian kepada masyarakat dan juga salah satu tuntutan akademik sebagai syarat untuk  proses Penyelesaian studi dan  Kami memohon kepada seluruh masyarakat desa bulu tellue  untuk membantu kami dalam menyukseskan program kerja kami nantinya ucap Fendi.

Sementara  Kepala Desa Bulutellue A.Sudirman sangat  mengapresiasi dengan adanya mahasiswa Kuliah kerja karya di Desa bulu Tellue.

 Hadirnya anak-anakku semua disini  dari mahasiswa UMSI Sinjai tentu kami dari  Pemerintah desa bulutellue sangat Merespon Baik dan Kami Menginginkan Ada inovasi-inovasi terbaru yang bisa di aplikasikan di desa Bulu Tellue ini.

 Andi Sudirman juga Menambahkan bahwa pasti banyak anak-anak kami Dari jurusan Administrasi disini dan pengalaman di organisasi tentu bisa membantu desa dalam sistem pemerintahan nantinya seperti memberikan masukan maupun praktik  tentang administrasi desa tutupnya.

Acara Seminar Program kerja Turut dihadiri dari Perwakilan Camat Bulupoddo, Aparat Desa Bulu Tellue, Kepala Dusun,Babinsa Desa Bulu Tellue, Bhabinkamtibmas Desa Bulu Tellue ,Karang Taruna  Desa Bulu Tellue,serta Tokoh Masyarakat Desa Bulutellue.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved