-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 11, 2021

Lantai 6 Gedung MPP Kantor Daerah Barru,HUT Barru Bakal Digelar

Lantai 6 Gedung MPP Kantor Daerah Barru,HUT Barru Bakal Digelar


METRO ONLINE,BARRU - Wabah pandemi Covid 19 sangat berpengaruh terhadap kondisi sosial masyarakat,hal ini tergambar dalam situasi dan kondisi pemerintah daerah utamanya daerah Kabupaten dan Kota yang fokus terhadap penanganan wabah pandemi Covid 19.

Sehingga agenda kegiatan daerah seperti HUT Kabupaten Barru dapat dipastikan mengacu dalam situasi dan kondisi tersebut.

"Untuk sementara terkait HUT Barru,belum ada tanggal pastinya mengingat sejumlah agenda masih dalam proses penyesuaian jadwal,"ungkap Bupati Barru Ir Suardi Saleh Msi ditemui (9/2) dikantornya.

Senada dengan Bupati Barru,Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Syamsuddin SIP Msi ditemui diruang kerjanya (10/2) membenarkan hal tersebut.

"Sudah dirapatkan sejumlah SKPD lingkup Pemkab Barru,panitianya pun sudah terbentuk,semua dalam persiapan HUT Barru yang akan digelar sederhana dengan mengacu pada protokol Covid 19,"ungkapnya.

"Insya Allah kalo tidak ada halangan rapat paripurna hari jadi Kabupaten Barru akan dilaksanakan di gedung MPP lantai 6,sekaligus peresmian kegiatan proyek pembangunan Barru oleh Gubernur Sulsel,dilanjut ke lantai 7-8,"terangnya.

Untuk jadwalnya masih mengacu pada tanggal 18 sampai dengan 22 Februari 2021 mendatang,seperti tahun-tahun sebelumnya,"kunci Syamsuddin.(**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved