-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 27, 2021

Sat Binmas Polres Enrekang Sambangi Dinas Perpustakaan , Ini yang Disampaikan

Sat Binmas Polres Enrekang Sambangi Dinas Perpustakaan , Ini yang Disampaikan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan pembinaan masyarakat Polres Enrekang senantiasa melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system dan sambang kunjung kepada siapapun dan dimanapun yang kiranya sebagai media edukasi dalam melaksanakan tugas pembinaan masyarakat.

Sat Binmas Polres Enrekang melalui Banit Binmas Briptu Dermawan melaksanakan sambang kepada masyarakat  dengan kunjungan ke kantor dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Enrekang, Rabu (27/01/2021).

Briptu Dermawan kembali menyapa masyarakat pada aktifitasnya menyampaikan  maksud dan tujuan keberadaannya dalam kegiatan sambang pada kesempatannya saat ini, menyambangi dengan senyum sapa salam.

Sambang terhadap pagawai Dinas kearsipan dan perpustakaan, agar kiranya dapat bersama sama berkontribusi untuk pemulihan situasi normal dimasa pandemic covid-19 ini.

“Dalam kesempatan ini Briptu Dermawan Mendatangi Penguna Perpustakaan yang sedang melaksanakan belajar Online dan mencari materi soal soal terkait materi kuliah”

“saat sekarang ini kami melaksanakan kuliah online, sehingga kami belajar dan mencari referensi tambahan disini.”Ungkap Seorang Pengguna Perpustakaan.

“Jadi kami berharap ada kedekatan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat, juga terkait penanganan covid-19 ,  jadi agar kiranya adik sekalian tetap memperhatikan protokol kesehatan, baik itu dari pihak dinas terlebih kepada pengunjung yang nantinya hadir di tetempat ini kami harapkan semuanya dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan baik”,ungkap Briptu Dermawan.

“Protokol kesehatan adalah vaksin kkta yang dinilai evektif dalam pencegahan covid-19 sembari kita menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin dari pemerintah setempat”,Jelasnya

“Tetap jaga jarak, gunakan masker ketika keluar rumah dan hendak berkomunikasi karena saat seperti itulah kita dapatkan manfaat penggunaan masker, Kesemuanya itu untuk mengantisipasi hadirnya kluster baru dari covid-19”,Tambahnya

“Mari berdo’a semoga kita semua tetap mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanhu wa ta’ala, Jangan lupa protocol kesehatan sebagai ikhtiar kita bersama agar kita tidak termasuk orang yang ditularkan atau menularkan covid-19  covid ”,tutup Briptu Dermawan  Hamka


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved