-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 14, 2021

Polsek Baraka Polres Enrekang lakukan Patroli dimalam hari, Ini Sasarannya

Polsek Baraka Polres Enrekang lakukan Patroli dimalam hari, Ini Sasarannya


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk meminimalisir kejahatan dimalam hari serta protokol kesehatan tetap ditegakkan, Polsek Baraka polres Enrekang yang dipimpin oleh ka jaga regu 2 Aipda musran bersama anggota lainnya melaksanakan patroli, Kamis (14/01/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara mobile menyasar masyarakat yang melakukan aktifitas dimalam hari agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya polisi ditengah-tengah masyarakat apalagi dimalam hari untuk menekan angka kejahatan serta tetap patuhi terhadap protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari covid-19.

“Salinglah bekerja sama dengan masyarakat setempat menjaga Kamtibmas khususnya di kecamatan Baraka kabupaten Enrekang agar tetap kondusif dan melaporkan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan kepada Polsek Baraka dan prokes tetap ditegakkan”. Ujar Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved