-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 13, 2021

Polres Lingga, Polsek Singkep Dan Masyarakat Goro Bersih Jalan Raya

Polres Lingga, Polsek Singkep Dan Masyarakat Goro Bersih Jalan Raya

.

METRO ONLINE LINGGA- Jajaran Polres Lingga dan Polsek Singkep bersama warga masyarakat tempatan gelar kegiatan Gotong royong (Goro) bersih-bersih di jalan raya dipenuhi sampah disebabkan hantaman ombak disertai air pasang dan cuaca exstrim.pada Selasa 12/01/2021 dimulai pukul 14.00 wib hingga selesai

Kegiatan ini dilakukan di  tiga (3) titik di kecamatan  singkep pesisir yakni, Desa Sedamai, Desa Persing, dan Desa Desa Lanjut.

Hadir dalam kegiatan Goro yang dilaksanakan, Wakapolres Lingga Kompol M.Tahang, Kapolsek Singkep Iptu Fredyando, Camat Singkep Pesisir Ricky Sarmab Timur, Kasat Samapta beserta anggota Polres lingga dan anggota Polsek Dabo Singkep, dan dibantu warga masyarakat kecamatan singkep pesisir, kabupaten lingga, Kepri.

Dalam pelaksanaan Goro bersih jalan raya, selain menurunkan personil Polres Lingga juga menurunkan Mobil Water Canon serta dibantu Mobil Damkar guna menyemprot sampah dan tumpukan tanah di jalan raya akibat hantaran gelombang tinggi disertai air pasang penuh", ucap Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Singkep, Iptu Fredyando, Selasa malam 12/01/2021. 

Selain melaksanakan kegiatan Goro, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya yang berdomisili di wilayah pesisir pantai dimasa situasi cuaca exstrim seperti saat ini harus tetap waspada. Dalam hal ini terutama bagi warga yang masyarakat yang bermukim dan memiliki rumah di atas pelantar. Jika situasi tidak memungkinkan segera mengungsi guna menghindari segala kemungkinan buruk terjadi. 

"Kuat perkiraan cuaca exstrim disertai ombak tinggi dan air pasang besar ini akan berlangsung beberapa hari kedepan. Masyarakat Kecamatan Singkep Pesisir dihimbau agar tetap waspada", pungkas Kapolsek Singkep.



Sumber:Zul/Pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved