-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 16, 2021

Pohon Tumbang Menutup Bahu Jalan, Personil Polsek Anggeraja Sigap Memotong Dan Memindahkannya

Pohon Tumbang Menutup Bahu Jalan, Personil Polsek Anggeraja Sigap Memotong Dan Memindahkannya


METROONLINE ,ENREKANG-- Hujan deras yang mengguyur kecamatan Anggeraja dan sekitarnya sejak hari jumat (15/01/21) mengakibat pohon besar yang tumbuh di bahu jalan tumbang.

Akibatnya tumbangnya beberapa pohon, akses jalan sempat lumpuh. Untungnya Personil Polsek Anggeraja bersama warga sekitar  merespon cepat dengan bergotong royong memotong dan memindahkan pohon yang jatuh menutup bahu jalan.

Dengan menggunakan alat pemotong kayu seperti parang dan gergaji mesin , nampak personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Lukman, S.H,  dan warga sekitar memotong kecil bagian pohon agar lebih mudah untuk dipindahkan dari badan jalan.

Dari keterangan Kapolsek Anggeraja, pohon tumbang di Lura Desa Mendatte  memang sudah sering terjadi saat hujan ditambah lagi hembusan angin yang kencang. “Menyikapi hal tersebut kami harapkan masyarakat bisa lebih waspada saat tiba musim-musim seperti ini.

Untuk melancarkan kegiatan bersih-bersih material pohon, personil lainnya juga melakukan pengaturan di sepanjang jalan lokasi jatuhnya pohon demi menghindari peristiwa yang tidak diinginkan sekaligus dalam rangka melancarkan akses pengguna jalan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved