-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 05, 2021

Pastikan Stok BBM Memadai Bhabinkamtibmas Polsek Alla Pimpin Patroli di Area SPBU

Pastikan Stok BBM Memadai Bhabinkamtibmas Polsek Alla Pimpin Patroli di Area SPBU


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mencegah gangguan kamtibmas secara rutin Polsek Alla melakukan kegiatan patroli kewilayanya. Kegiatan patroli tersebut menyasar disejumlah titik rawan kejahatan dan obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Polsek Alla Polres Enrekang.

Seperti kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla BrBriptu Hafrianto sesuai dengan rencana menyusuri ruas jalan kelurahan kalosi dan protokol kesehatan.

Seluruh obyek vitalpun di sambangi dari Bank BRI unit Polsek Alla, pasar, sekolah hingga stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berada di jalur yang dilalui, salah satunya di SPBU di Dusun Kalosi Kelurahan Kalosi. Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Alla Briptu Hafrianto berkoordinasi dengan petugas SPBU mengenai stok BBM di SPBU. Selasa (05/01/2021)

“Dari hasil kordinasi, stok BBM di SPBU Kalosi masih aman, sampai saat ini tidak ada kendala dalam pasokan dari depot Pertamina maka diharapkan masyarakat tenang karena tidak akan terjadi kelangkaan BBM,” ujar Briptu Hafrianto.

Sementara itu Kapolsek Polsek Alla IPTU Sainal Masing., menjelaskan kegiatan yang di lakukan oleh anggotanya untuk memastikan ketersediaan BBM di Kecamatan Alla tetap aman. Sehingga warga masyarakat yang melewati jalur Enrekang-Toraja tidak perlu khawatir akan kehabisan BBM.

“Pengecekan SPBU sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah, bila terjadi antrean panjang segera di laksanakan pengamanan terlebih lebih di jalur Trenggalek-Tulungagung,” pungkas Kapolsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved