-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 11, 2021

Karang taruna Tuah Bakti Desa Linau bersama dengan DLH kabupaten lingga lakukan penanaman ratusan bibit pohon pinang

Karang taruna Tuah Bakti Desa Linau bersama dengan DLH  kabupaten lingga lakukan penanaman ratusan bibit pohon pinang

METRO ONLINE LINGGA-Sempena  hari gerakan satu juta pohon  di Indonesia 10 Januari, karang taruna bekerja sama dengan dinas lingkungan hidup kabupaten lingga lakukan kegiatan menanam ratusan bibit pohon pinang di lingkungan wilayah Desa linau. Minggu, (10/01/21). 

Kegiatan di awali dengan Penanaman bibit pertama lansung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang di wakili Dra. Sumarniati selaku Sekretaris.

Hardian Ketua Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau mengatakan, pelaksanaan kegiatan tidak terlepas dari semangat para anggota pengurus dan dukungan seluruh warga masyarakat Desa Linau meskipun di laksanakan dalam kondisi cuaca hujan. 

"Kegiatan Gerakan satu juta pohon ini juga akan terus kami buat tiap tahunnya dengan menanam jenis benih-benih yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar," ucap Hardian. 

Hardian juga berharap, Karang Taruna Tuah Bakti bisa membawa nama baik sampai ke tingkat Provinsi bahkan Nasional. 

"Karena kami pemuda Karang Taruna siap berbuat untuk kemajuan di daerah, dalam membantu Pemerintah untuk membangun SDM yang berkualitas, berjiwa sosial, serta kreatif, dari itu kami juga mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dari seluruh Saudara-Saudara Karang Taruna se Indonesia semoga Karang Taruna tambah jaya." ujarnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang di wakili Dra. Sumarniati selaku Sekretaris mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lasanakan oleh Karang Taruna Tuah Bakti, di samping bermanfaat bagi kelansungan hidup, juga memiliki makna yang sangat luas. 

"Mungkin saat sekarang belum terasa, tapi apa yang kita kerjakan pada hari ini sangat bermanfaat, semoga kedepannya kegiatan seperti ini tetap berlanjut dengan di koordinir oleh Karang Taruna dan juga menjadi kesadaran bagi seluruh warga masyarakat terutama Pemuda untuk terus berbuat." ucap Dra. Sumarniati

.Kegiatan ini hadiri Kepala Desa, Ketua Karang Taruna Tuah Bakti beserta anggota, Ketua PKK, Kepala Dusun l, RT, RW Desa Linau, dan staf Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga.(pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved