-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Januari 18, 2021

Karang Taruna Desa Gantarang Bersama IPM Sinjai Tengah Galang Donasi Untuk Korban Gempa di Sulbar

Karang Taruna Desa Gantarang Bersama IPM Sinjai Tengah Galang Donasi Untuk Korban Gempa di Sulbar

METRO ONLINE SINJAI--Karang taruna desa gantarang bersama IPM sinjai tengah ikut Galang donasi untuk sulawesi barat Mereka Mengelar Kegiatan Donasi Dengan Cara Dor To Dor. Senin,18/1/2021.

Muh Yunus Selaku ketua Karang taruna Desa Gantarang Mengatakan bahwa  kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari mulai dari hari senin sampai rabu insya allah,Muh Yunus sangat  berharap dengan " Gerakan Donasi satu liter beras ini menjadi sebuah wujud kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah di Sulawesi Barat, dan kami berhrap semoga kegiatan donasi ini bisa di respon baik oleh seluruh masyarakat untuk berdonasi bagi saudara-saudara kita yg lagi membutuhkan saat ini.

Sementara Kepala Desa Gantarang Kecamatan Sinjai tengah insan  sangat Merespon Baik apa yang di lakukan Adik-adik dikarang Taruna dan IPM Sinjai tengah ini adalah suatu langkah baik yang di laksanakan dan semoga bisa Saling Membantu sesama terutama untuk saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah di Sulawesi barat dan berharap kepada seluruh masyarakat Khususnya Warga Desa Gantarang untuk bisa berpartisipasi ungkapnya.

 Kegiatan Gerakan 1 liter beras ini di dampingi langsung oleh Kepala desa gantarang, Ibu PKK desa Gantarang serta BPD desa Gantarang Kecamatan Sinjai tengah Kabupaten Sinjai.


Reporter:Ilham Hs

Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved