-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 14, 2021

Kapolres Pelabuhan Makassar Ikuti Vaksin di Puskesmas Makkasau

Kapolres Pelabuhan Makassar Ikuti Vaksin di Puskesmas Makkasau

 

METRO ONLINE,MAKASSAR, -- Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim mengikuti vaksin dalam rangka melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Makkasau, Jl Ratulangi Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Kamis (14/1/21).

Dari beberapa Forkopimda yang hendak ikuti vaksin, hanya beberapa yang bisa di vaksin. Selain Kapolres Pelabuhan Makassar, Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin turut pula di vaksin.

Kemudian, Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, Dandenpon XIV/4 Makassar Letkol Cpm Tabi Pasenggong, Pabandyabintal Speed Kaskoopsau II Letkol Sus Abdul Samy S Ag.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin membenarkan pimpinan tertinggi Polri wilayah Pelabuhan Makassar ikuti vaksin Covid-19 di Puskesmas Makkasau.

"Beliau (Kapolres) di vaksin karena tidak ada hambatan ataupun penyakit yang dideritanya. Ada beberapa Forkopimda batal di vaksin tadi, " kata Burhanuddin.

Burhanuddin pun berharap, vaksinasi harus diberi apresiasi, karna bisa membantu masyarakat baganaimana warga negara lepas dari virus Covid-19.

"Kami meminta masyarakat jangan takut di vaksin. Karena vaksin itu sangat berguna bagi imun tubuh, " harap Burhanuddin.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved