-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 26, 2021

Gubernur Sulsel Respon WhatsApp Wakil Bupati Sinjai insya Allah akan di Tindak lanjuti Abrasi Sungai Tui

Gubernur Sulsel Respon WhatsApp Wakil Bupati Sinjai  insya Allah akan di Tindak lanjuti Abrasi Sungai Tui


METRO ONLINE SINJAI--Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof DR Nurdin Abdullah merespon laporan Wakil Bupati Sinjai,  terkait Abrasi Sungai Tui yang mengancam beberapa rumah warga di Tekolampe Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. 

Laporan yang disampaikan Wakil Bupati Sinjai melalui pesan WA,  direspon langsung Gubernur Sulsel dengan membalas chat Wabup yang menuliskan akan segera ditindaklanjuti. 

Respon pak Gubernur,  lanjut WakilBupati Sinjai,  sebagai sebuah respon cepat seorang pemimpin terhadap kondisi warga. 

"Terima kasih Bapak Gubernur yang merespon laporan ini meski melalui WA," katanya.  

Selain Bapak Gubernur,  Wakil Bupati juga sudah melaporkan hal tersebut ke Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan-Jeneberang,  di Makassar baru-baru ini. 

Dia berharap agar warga yang terancam rumahnya agar tetap bersabar, karena ini semua tentu akan berproses. Yang pasti,  lanjut Kartini,  peristiwa ini sudah dilaporkan kepada pihak yang memiliki kewenangan yakni Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan BBWS Pompengan-Jeneberang Tutup Wakil Bupati Sinjai.

Sementara Andi ikbar panikkai  Sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Sinjai atas respon dan keluhan Warga kami dan semoga cepat terealisasi ungkapnya.


Laporan:Ilham Hs

Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved