-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 10, 2020

Ringankan Beban Korban Kebakaran Rumah, Kapolsek Tellu Siattinge Berikan Bantuan

Ringankan Beban Korban Kebakaran Rumah, Kapolsek Tellu Siattinge Berikan Bantuan

METRO ONLINE,BONE - Personel Polsek  Tellu Siattinge dipimpin Kapolsek AKP Syarifuddin menggelar bakti sosial, memberikan bantuan kepada korban kebakaran yakni Kamire (65) warga Dusun Lappae, Desa Lappae, Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Kamis (10/12/2020) siang.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Tellu Siattinge bersama anggota barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Anak kandung korban.

Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Tellu Siattinge untuk mengunjungi korban. 

Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako. Dan memberikan motivasi dan nasehat-nasehat kepada korban untuk bersabar atas musibah yang di alami.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek. (Aldi)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved